Google sekarang mengenali “web Story”

Google mengumumkan bahwa alat pengujian dan laporan kinerja Google Search Console akan mengenali Apakah dokumen AMP Anda adalah web Story.

Google berkata, “dalam pengujian kami alat dan kinerja laporan kami akan menggunakan istilah web Story untuk mengidentifikasi format ini.”

Apa yang dimaksud dengan web Story? Dalam dokumen pengembangnya, Google mengatakan bahwa “web Story adalah format penceritaan visual di hasil Google penelusuran yang membenakan pengguna dalam pengalaman layar penuh ketuk-tayang. Web Stories juga dapat muncul di Google gambar, temukan, dan Google App. Panduan ini menjelaskan bagaimana cerita web muncul di Google, dan cara mengaktifkan web Story di Google. ”

What a web Story terlihat seperti. Mereka datang dalam banyak variasi dan Google menguji beberapa layout. Mereka dapat ditampilkan dalam pencarian web, Google Discover, Google Images dan banyak tempat lain. Berikut adalah salah satu contoh dari apa yang terlihat seperti.

Alat pengujian. Alat pengujian AMP dan alat pengujian lainnya kini akan memberi label ini sebagai “web Story”. Berikut adalah tangkapan layar dari alat pengujian AMP yang menampilkan “cerita web yang valid”:

Laporan kinerja. Di Google Search Console, laporan performa, Google juga akan menampilkan jumlah Traffic tersebut dari Story web. Jadi Anda dapat menyaring lebih banyak lagi:

Mengapa kita peduli. Google sekarang memberikan SEOs dan pemilik situs bahkan lebih halus kerusakan tentang bagaimana web Story diterbitkan di situs Anda dapat mengirimkan lalu lintas dari Google Search dan Google Discover. Google juga akan mendokumentasikan dengan benar dalam alat pengujian jika itu adalah web Story, bagaimana preview cerita web tersebut mungkin muncul dalam pencarian dan lebih banyak cara untuk debug web Stories Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*